YOUTUBE

Heboh, Penampakan Horor Berbaju Putih Tak Bertangan Di Kota Ketika Lockdown

shape image

Heboh, Penampakan Horor Berbaju Putih Tak Bertangan Di Kota Ketika Lockdown

Mahkluk Misterius Tak Bertangan ( Source )
Misteri Dunia - Pada beberapa hari terakhir ini, Malaysia menerbitkan larangan untuk warganya beraktivitas diluar rumah selama terjadi wabah COVID-19.

Para warga pun terpaksa tinggal dirumah. Sebagian dari mereka memantau perkembangan melalui media sosial. Ada banyak hal yang viral terjadi di media sosial.

Salah satunya adalah foto misterius yang diunggah di Twitter yang memperlihatkan sosok mahkluk berambut panjang, berjanggut dengan pakaian yang serba putih. Mahkluk misterius itu ada di atas mobil yang terparkir di depan rimbunan pohon bambu.

Yang membuat semakin menakutkan adalah karena mahkluk yang berpakaian serba putih itu tidak mempunyai tangan. Berdasarkan dari kabar, foto itu diambil di Pendang, Kedah.

MAHKLUK HALUS ORANG BUNIAN

Para warganet mengira jika mahkluk itu adalah salah satu penghuni alam ghaib yang ada di Malaysia yang kerap disebut Orang bunian.

"Orang-orang di kampung menjebut mahkluk berjangut putih dan berambut putih itu adalah ayah dari salah satu keluarga orang bunian,"

Beberapa warganet turut mengkisahkan pengalaman mereka yang juga pernah melihat sosok seperti pada foto yang diunggah itu.

"Aku pernah melihat bapak ini 10 tahun yang lalu. Dirinya terus tersenyum kepada diriku. Waktu itu aku pergi ke Jeti. Waktu pulang, tubuhku langsung demam," komen seorang warganet menceritakan pengalamannya

Sementara warganet bernama AbamBIjat mengaku terakhir bertemu dnegan mahkluk itu bergelantung di atas pohon.

"Namun warga bajunya sedikit kotor lantaran tanah, seperti baru dari kuburan. Akan tetapi yang ini sangatlah bersih, mungkin masih belum dikuburkan," tulis AbamBijat pada komentar

TRIK AGAR TIDAK DITANGKAP KETIKA LOCKDOWN

Akan tetapi tidak semua warganet percaya bahwa ini adalah mahkluk halus orang bunian. Akan tetapi itu hanyalah orang iseng selama pengawasan Lockdown ini diterapkan di Malaysia.

"Bisa jadi ini adalah salah satu trik agar bisa keluar rumah. Menyamar menjadi hantu supaya tidak ditangkap polisi atau tentara," komentar warganet

Meski seperti itu ada juga yang yakin jika foto itu bukan hasil editan untuk tujuan prank.

"Bisa jadi, jika dilihat fotonya seperti sungguhan. Aku merasa heran, ini manusia atau mahkluk halus," koemtar warganet bernama Mus
© Copyright 2019 Misteri Dunia