YOUTUBE

Purworjo Dikarantina, Ada 2 Pocong Gentayangan Di Jalan

shape image

Purworjo Dikarantina, Ada 2 Pocong Gentayangan Di Jalan

Dua Pocong Menunggu Gardu Depan Pintu Masuk Sebuah Kampung Di Purworejo ( Source )
Misteri Dunia - Karantina lokal sudah banyak dilakukan oleh beberapa wilayah di Indonesia. Warga pun juga mengerahkan 2 pocong untuk berjaga di tugu masuk.

Sejumlah wilayah di Indonesia sudah melakukan karantina wilayah secara mandiri untuk menghambat penyebaran virus corona. Mereka melakukan penutupan akses jalan supata tidak ada orang luar yang masuk.

Ada bermacam cara yang dilakukan. banyak wilayah pemalang pintu gerbang dengan kayu. Ada juga yang memblokir jalan dengan mempergunakan beton. bahkan, ada juga yang memblokir jalan dengan cara yang kreatif.

Contoh yang dilakukan oleh warga Purworejo, Jawa Tengah, warga bertugas menjaga jalan masuk kampung dengan berdandan seperti pocong. Warga yang ingin membuat orang lewat dan masuk pun akhirnya jadi takut.



Pada foto yang diunggah oleh akun twitter bernama @vctrkmng, terlihat ada dua pocong. Mereka duduk manis dikursi, persis di depan gapura masuk jalan kampung.

Sontak saja aksi itu pun membuat para warganet berkomentar, ribuan komentar pun langsung menghiasai postingan tersebut.

Tidak dipungkiri mungkin setelah ini akan ada banyak aksi unik dari masyarakat Indonesia untuk melakukan pencegahan terhadap virus corona. Mungkin, setelah mahkluk halus ada juga mahkluk-mahkluk lain yang ikut turun untuk mengatasi karantina lokal di wilayah lain.
© Copyright 2019 Misteri Dunia