YOUTUBE

Suara Ketawa Kuntilanak Terdengar Jelas Kala Orang Ini Sedang Bernyanyi

shape image

Suara Ketawa Kuntilanak Terdengar Jelas Kala Orang Ini Sedang Bernyanyi

ilustrasi ( Source )
Misteri Dunia - Tawa dari kuntilanak merupakan hal yang cukup membuat bulu kuduk merinding atau ada sebagian orang yang takut mendengarnya. Terlebih lagi jika suara itu muncul ketika kita sedang sendirian atau sedang bersantai. Suaranya benar-benar akan merusak suasana.

Seperti yang terjadi pada Minggu 8 Maret 2020, Akun Twitter dengan nama @krabypatty07 mengunggah video suara tawa "Kuntilanak" suaranya terdengar begitu jelas ketika pemilik akun itu sedang merekam suara dirinya kala sedang bernyanyi.

"Kalian dengar sesuatu nggak? Padahal aku hanya sendiri dirumah anjir. Merinding, mau nangis gue. malam apa sih ini kenapa serem banget (Maafin suara aku yang jelek)," cuit @krabypatty07.

Dan ketika berita ini ditulis video unggahan itu sudah mendapatkan retweet ribuan kali dan mendapatkan suka puluhan ribu warganet.


Gimana menurut kalian gaes mengenai hal ini?, perlu dibuat Video Real atau Weleh nggak nih gaes?
© Copyright 2019 Misteri Dunia